Virus Corona Satukan Muslim Dan Yahudi di Israel 

Penyakit dari kota Wuhan, China ini juga membawa beberapa perubahan
Virus Corona Satukan Muslim Dan Yahudi di Israel 
Yahudi dan Israel beribadah bersama lawan virus corona / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Serangan wabah virus corona di dunia ternyata dapat menyatukan perseteruan. Terbukti, baru-baru ini paramedis Muslim dan Yahudi di Israel bersatu padu menggelar doa bersama.

Sejatinya, wabah virus ini terus mengancam nyawa banyak orang di dunia. Bahkan, ratusan negara tengah bekerja keras melawan penyakit yang berasal dari kota Wuhan, China tersebut.

Sedih, panik, dan ketakutan tentunya menjadi satu di benak para penduduk di dunia, Mengingat wabah virus corona ini sangat cepat merenggut nyawa manusia.

  1. Ngeri, Tukang Gali Kubur Jenazah Virus Corona Kabur

Meski begitu, penyakit ini juga dapat membawa beberapa perubahan. Tak hanya dari sisi mengerikan dan mencekam yang diperlihatkan. Namun, terselip hikmah yang menyatukan umat manusia di dunia.

Terbukti, baru-baru ini, paramedis Muslim dan Yahudi di Israel bersatu padu melakukan doa. Padahal seperti yang diketahui, Yahudi dan Islam selalu dicitrakan saling bertentangan.

Namun dalam kondisi genting ini, kedua agama tersebut bersatu, berdoa bersama-sama sesuai ajarannya. 
Hal itu diketahui dari sebuah foto yang sempat viral di media sosial. Terlihat dua orang media yang bernama Mintz, 42 tahun, penganut Yahudi, dan Abu Jama, 39 tahun, seorang Muslim melakukan doa bersama.

Bahkan, foto tersebut juga ramai mendapat komentar dari orang diberbagai netizen di belahan dunia.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0