Viral Video Siswa Naik Motor Bonceng Lima di Medan, Ini yang Dilakukan Polisi

Aksi Siswa SMA di Kota Medan Menjadi Viral di Media Sosial Akibat Naik Motor Bonceng Lima.
Viral Video Siswa Naik Motor Bonceng Lima di Medan, Ini yang Dilakukan Polisi
Siswa SMA di Kota Medan, Sumut, naik motor bonceng lima. (Dok. NTMC Polri)

Jakarta, Nusantaratv.com - Beredar video berdurasi 8 detik siswa SMA di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), yang naik motor bonceng lima. Aksi mereka viral di media sosial (medsos).

Pihak Kepolisian langsung turun tangan dan kasus ini sedang diselidiki. Selain itu, petugas juga mengintesifkan patroli untuk melakukan pencarian.

Dalam video itu terlihat seorang siswa menjadi pengemudi, dia menggunakan helm. Sedangkan empat temannya menjadi penumpang di bagian depan dan belakang motor. Bahkan ada salah seorang siswa yang naik di atas pundak temanya.

Dilansir dari laman ntmcpolri.info, Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Reza Chairul Akbar Sidiq mengatakan sudah mengetahui soal video yang viral itu. Dari rekaman yang diterimanya, peristiwa terjadi di Jalan Teuku Cikdik Tiro, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

Baca Juga: Beredar Video Emak-emak Goyang TikTok di Dalam Sebuah Masjid 

Namun Reza belum mengetahui secara persis kapan peristiwa itu terjadi dan dari mana asal para siswa SMA tersebut. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan. "Video tersebut kita sudah melihat, dan sudah cek ke lokasi. Namun sampai sekarang belum ditemukan yang melakukan tindakan tersebut," ujar Reza, di Medan, Rabu (19/2/2020).

Selain melakukan penyelidikan terhadap anak sekolah yang berboncengan lima, pihaknya juga telah melakukan patroli di jam pulang sekolah. Tujuanya agar peristiwa itu tidak terulang kembali.

"Jadi kami imbau adik-adik kami para siswa, pelajar, generasi milenial seluruhnya untuk selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, menjaga keselamatan diri sendiri dan masing masing orang," cetus Reza.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0