Viral, Tukang Tahu Goreng Cantik dan Lulusan Binus University

Tak jauh dari stasiun MRT Haji Nawi, Jakarta, seorang wanita cantik dan lulusan Binus University berjualan tahu goreng.
Viral, Tukang Tahu Goreng Cantik dan Lulusan Binus University
Amanda si tukang tahu goreng nan cantik jelita

Jakarta, Nusantaratv.com - Terkadang banyak orang memandang sebelah mata terhadap profesi pedagang di pinggir jalan. Apalagi jika pedagang itu berjualan makanan ringan seperti gorengan atau sejenisnya. Orang pasti akan menyepelekan si pedagang itu, baik dari segi pendidikan maupun fisiknya.

Namun bagaimana jika pedagang itu adalah Amanda? Sosok perempuan nan cantik dan lulusan Binus University ini apakah juga akan dipandang sebelah mata? Sudah pasti tidak begitu. 

Karena berdasarkan foto-foto yang tersebar di media sosial, Amanda yang diketahui pedagang tahu goreng di pinggir jalan ini memang memiliki paras yang cantik dan latar belakang pendidikan yang tinggi. 

Wanita lulusan Binus University ini mulai bisnis tahu kriuk karena ibu mertuanya yang suka membeli tahu. Kemudian, dari situ lah Amanda memutuskan untuk membuka usaha tahu kriuknya.

Dirinya tidak menyangka menjadi viral di media sosial. Amanda mengaku pendapatan sehari-harinya meningkat setelah dirinya mulai viral sekitar 2 hari yang lalu. 

Sebelum viral, Amanda mampu menjual 1.000 tahu perhari, namun setelah viral kini ia bisa menjual 2.600 tahu kriuknya dengan omset hingga Rp 4 juta. Bukan main. (kumparan)
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0