Viral Siswi 14 Tahun Ini Bunuh Diri, Jadi Korban Bully di Sekolah

Nadia Nekat Melompat Dari Lantai 4 Gedung Sekolahnya.
Viral Siswi 14 Tahun Ini Bunuh Diri, Jadi Korban Bully di Sekolah
Ilustrasi. (Indozone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Nadia, seorang siswi berusia 14 tahun dari salah satu SMP Negeri di wilayah Jakarta Timur (Jaktim) menjadi viral di media sosial (medsos). Hal ini lantaran aksinya yang melakukan bunuh diri.

Dia memilih mengakhiri hidupnya akibat tak tahan menjadi korban bully di sekolahnya. Bermula dari sakit kepala, Nadia memutuskan tidur di ruang UKS (Unit Kesehatan Sekolah). Nadia menyampaikan hal ini kepada rekan-rekannya di sela-sela jam kosong pelajaran.

Setelah terjaga dari tidurnya, Nadia bergegas pergi ke kelas untuk mengambil tasnya. Namun tas miliknya disita guru. Karena Nadia dianggap tak ada di kelas, dia seperti mendapat hukuman.

Akibat kondisinya masih kurang prima, dia kemudian menghubungi sang kakak untuk meminta mengambil tas miliknya yang disita guru. Nadia lalu menghubungi kakaknya melalui telepon pada pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Pria Ini Ngamuk di Resepsi Pernikahannya Gegara Gagal Potong Kue 

Permintaan itu direspon sang kakak, yang menyuruhnya untuk pulang saja ke rumah. Sang kakak berjanji akan mengambil tas Nadia pada keesokan harinya. Namun, Nadia memilih untuk tetap di sekolah.

Tak berselang lama, atau sekitar pukul 15.00 WIB, Nadia mengirim pesan ke teman-temannya. 

"Kalian semua kan tidak suka sama aku, sampai tidak mau beritahu guru kalau aku sakit tidur di UKS. Tenang aja, nanti jam 15.30 aku juga sudah nggak ada kok untuk selamanya," tulis Nadia, dikutip dari Insertlive, Minggu (19/1/2020).

Pesan yang disampaikan Nadia bukan 'omong kosong' hingga dia nekat melompat dari lantai 4 gedung sekolah.

Semasa hidupnya, Nadia dikenal sebagai siswi yang gembar menggambar. Dia selalu membagikan hasil karyanya di media sosial. Karena insiden meninggal yang tidak wajar, nama Nadia lantas menjadi trending di Twitter.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0