Viral Perempuan Jenggut Perempuan di KRL

Viral video cekcok antara seorang ibu dan salah satu penumpang wanita di KRL. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) imbau penumpang saling menghormati.
Seorang ibu-ibu ribut dengan salah satu penumpang perempuan di KRL./screenshoot video

Nusantaratv.com - Viral video cekcok antara seorang ibu dan salah satu penumpang wanita di KRL. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengimbau penumpang saling menghormati satu sama lain.

“Mari saling menghormati satu sama lain, saling jaga kenyamanan pengguna jasa commuterline,” pesan Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba.

Video cekcok antarpenumpang KRL itu diunggah oleh akun Twitter, @rinafarzia pada Minggu (23/2/2020). Dalam video tersebut nampak seorang penumpang KRL berdiri dan marah-marah ke salah seorang penumpang lainnya yang sedang duduk.

Baca Juga: Jalur KRL Terendam Banjir, 5 Rute Ini Berhenti Beroperasi Sementara

Penumpang yang marah-marah itu bahkan sempat menarik tas hingga menjambak penumpang yang ia marahi. Petugas keamanan gerbong pun langsung memisahkan.

“Kamu berdiri. Saya ini orang tua,” kata penumpang tersebut.

Namun, penumpang yang dimarahi tidak mau berdiri. Dia sempat membalas pernyataan penumpang yang memarahinya. Namun tidak terdengar jelas apa yang diucapkan.

“Eh, berdiri kau, berdiri nggak kau, berdiri, itu tidak pantas, kau cacat?” kata penumpang yang marah-marah, hingga membuat penumpang laki-laki dari gerbong lainnya ikut memisahkan.

Pengunggah video tersebut, Rina menyebut kejadian itu terjadi kemarin malam. Dia mengaku melihat dan memvideokan secara langsung.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0