Viral, Lulus Seleksi, Calon Polisi Ini Sujud di Kaki Ayahnya

Mohammad Risky Saputra (19), hingga dengan cepat bersujud di kaki ayahnya ketika dinyatakan lulus dari Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Palu
Viral, Lulus Seleksi, Calon Polisi Ini Sujud di Kaki Ayahnya
Lulus dari Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara, Mohammad Risky Saputra (19), sujud syukur di kaki ayahnya./today.line.me

Nusantaratv.com – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa doa orang tua adalah modal atau senjata terkuat bagi kesuksesan seorang anak. Ya, doa orang tua adalah doa yang paling mustajab, terutama doa seorang ibu, karena doa dari mereka untuk anaknya paling didengar oleh Allah dan akan selalu diijabah oleh Allah SWT.

Hal inilah yang disadari oleh Mohammad Risky Saputra (19), hingga dengan cepat bersujud di kaki ayahnya ketika dinyatakan lulus dari Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Labuan Panimba, Palu.

Momen mengharukan itu pun sempat terekam dan menjadi viral di media sosial belakangan ini. Namun sang ibu, Sumarni, justru tidak mengetahui tentang kejadian tersebut, ketika disambangi di kediamannya di Jalan DR Wahidin, Kota Palu, Rabu (19/2/2020).

Saat kejadian mengharukan itu terjadi, Sumarni tidak berada di lokasi. Namun Sumarni membenarkan jika anak bungsunya itu memang ingin jadi polisi sejak lama.

“Dia bilang sama saya kalau mau daftar polisi, tapi saya bilang uangnya dari mana nak. Risky cuma bilang, ‘saya minta restu dari orangtua, kalau orangtua merestui insyaallah pasti ada jalan’,” terang Sumarni, dilansir today.line.me.

Baca Juga: Ramuan Tradisional Berusia 2.000 Tahun jadi Obat Alternatif China Lawan Virus Corona

“Saya sebagai orangtuanya hanya bisa berdoa, apa yang menjadi keinginannya bisa terwujud,” tutur Sumarni.

Keluarga Risky sendiri hidup dalam kesederhanaan. Ayahnya, Supriyadi bekerja sebagai penjual sate dan gado-gado keliling. Sementara ibunya hanya ibu rumah tangga.

Namun keterbatasan itu tidak mematahkan semangat Risky dalam mewujudkan impiannya dengan menjadi aparat negara, hingga akhirnya perjuangannya itu berbuah manis.

Dan tepat di awal bulan Maret 2020 mendatang, Risky akan dilantik dan resmi menjadi seorang polisi.

Sumber: palingseru.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0