Viral, 'Dukun Cilik' Ponari Lamar Kekasihnya

Momen Lamaran 'Dukun Cilik' Ponari Viral di Media Sosial Facebook dan Instagram.
Viral, 'Dukun Cilik' Ponari Lamar Kekasihnya
Ponari melamar kekasihnya Aminatus Zuroh. (Istimewa/Dok. Keluarga)

Jakarta, Nusantaratv.com - Masih ingat dengan bocah ajaib atau 'dukun cilik Ponari? Kabar terbaru, dia bakal mempersunting gadis pujaan hatinya. 

Ya! Lama tak terdengar, bocah yang sempat menggemparkan dengan kepandaiannya yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit dengan batu ajaib saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas IV pada 2009 itu, bakal segera naik pelaminan. 

Pria bernama lengkap Muhammad Ponari Rahmatullah, yang kini telah berusia 20 tahun bahkan telah menggelar prosesi lamaran terhadap seorang wanita bernama Aminatus Zuroh, berusia 22 tahun.

Momen lamaran 'dukun cilik' Ponari itu viral di media sosial Facebook dan Instagram (IG). Beberapa akun juga memposting lamaran Ponari.

Baca Juga: Pohon Menangis Hebohkan Warga Jember

"Ponari sempat gempar di Dusun Kedungsari, Desa Balong sari, Megaluh, Kabupaten Jombang Beberapa tahun lalu. Alhamdulillah kini dia tumbuh dewasa dan ia sudah melamar si doi. Semoga Samawa amin. Indah banget," tulis akun Kabare Wong Jombang.

Terkait hal ini, Ponari membenarkan jika dirinya telah melamar wanita idamannya tersebut pada Sabtu (11/1/2020). "Lamarannya Sabtu (11/1/2020) lalu," ujar Ponari, dikutip dari Jatimnow, Sabtu (18/1/2020).

Dia menuturkan sang kekasih merupakan rekan kerjanya di pabrik makanan ringan. Namun, kini Ponari memutuskan keluar dari pabrik tersebut.  

"Saya kenal hanya lima bulan, lalu saya bilang ke orang tua saya untuk melamar pacar saya. Ayah dan ibu saya dan orang tua Zuroh merestui. Sabtu minggu lalu saya lamaran di rumahnya," urainya.

Sedangkan keluarga Aminatus Zuroh, ungkap Ponari, akan menggelar lamaran balasan kepada keluarganya pada Maret mendatang.

"Lamaran balasan Insya Allah Bulan Maret," jelas Ponari.

Bahkan, anak pasangan Kamsin dan Mukaromah itu juga membocorkan waktu pernikahannya. "Insya Allah habis Idul Adha," tukas Ponari.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0