Viral! Datangi Dokter Karena Mengeluh Sakit Perut, Pria Ini Malah Disuruh Tes Kehamilan

Sebuah rumah sakit di Negara Bagian Jharkhand, India jutru menyuruh pria itu menjalani tes kehamilan.
Viral! Datangi Dokter Karena Mengeluh Sakit Perut, Pria Ini Malah Disuruh Tes Kehamilan
(Freepik)

Nusantaratv.com- Sakit perut yang dialami seorang pria di India ini dapat dikatakan langka. Bukan karena jenis penyakitnya, melainkan karena saran dari dokter ketika ia mengeluhkan rasa sakit yang dideritanya. 

Sebuah rumah sakit di Negara Bagian Jharkhand, India jutru menyuruh pria itu menjalani tes kehamilan.

‌Insiden aneh ini ramai diperbicangkan di Twitter. Awalnya, dua orang pria yakni Gopal Ganjhu, 22 tahun, dan Kameshwar Ganjhu, 26 tahun, mengeluh ke ahli bedah sipil di Rumah Sakit Distrik Chatra, Jharkhand.

‌Keduanya mengunjungi rumah sakit karena sakit perut, setelah itu dokter yang memeriksa mereka lalu meresepkan mereka harus melakukan tes medis untuk rasa sakit yang diderita. 

‌Barulah ketika keduanya mengunjungi laboratorium patologis rumah sakit, mereka mengetahui dari asisten bahwa mereka telah diresepkan untuk menjalani tes kehamilan, bersama dengan tes lain seperti HIV, dan hemoglobin.

‌Namun, si dokter telah menepis tuduhan dia meresepkan tes kehamilan untuk kedua pria, mengatakan bahwa itu adalah konspirasi untuk mencemarkan nama baiknya.

‌"Ini tidak benar. Ini adalah upaya untuk mencemarkan nama baik saya. Tes-tes itu dapat ditambahkan dengan menimpa tulisannya," demikian kata dokter yang tidak disebutkan namanya itu sebagaimana dikutip India Today.

‌Meskipun pihak rumah sakit telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut, berita mengenai insiden itu menyebar dengan cepat di media sosial, memunculkan respons dari orang-orang yang merasa geli.

‌Insiden itu juga menimbulkan reaksi yang beraneka ragam di media sosial, dengan beberapa mengolok-olok ketidaktahuan dan yang lain menyebutnya ketidakpedulian dari sistem medis India.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0