Video Pegawai RSUD Murjani Ditarik Hantu Saat Bekerja

Pegawai Rumah sakit dr Murjani itarik makhluk gaib saat bekerja, viral di media sosial.
Video Pegawai RSUD Murjani Ditarik Hantu Saat Bekerja
Erni (baju hitam) ditarik makhluk halus saat bekerja./demokrasi.co.id

Nusantaratv.com - Pegawai RSUD dr Murjani Sampit Kalimantan Tengah yang ditarik makhluk gaib viral di media sosial. Pegawai yang bernama Erni ini bekerja di bagian Loundry rumah sakit.

Detik-detik kejadian saat Erni ditarik makhluk halus terekam CCTV rumah sakit dengan jelas. Kejadian terjadi pada Senin (20/1/2020) sore sekitar pukul 14.46 WIT.

Dalam video CCTV, tampak dua pegawai perempuan sedang mengerjakan tugasnya melipat pakaian di ruangan laundry RSUD dr Murjani Sampit. Ruangan tersebut berada di gedung baru. Posisinya persis di belakang gedung utama, dekat area parkir.

Ruangan yang terlihat cukup luas itu dilengkapi dua mesin cuci canggih berbentuk persegi dengan penutup berbentuk bulat, untuk tempat memasukkan pakaian yang saat itu dalam keadaan terbuka.

Di ruangan itu juga ada dua meja hijau terang sepanjang 2,5 meter dengan lebar 1 meter yang terbuat dari beton. Meja itu digunakan untuk melipat pakaian bersih. Letaknya di tengah ruangan. Meja lain berwarna putih sepanjang sekitar 1,5 meter dan lebar satu meter berada tepat satu meter di belakang dua perempuan ini.

Dua pegawai yang sedang bekerja saat itu yakni Erni dan Widya. Sekitar pukul 14.46 WIB, kejadian ganjil tersebut menimpa Erni.

Baca Juga: Hulk dari Pakistan Cari Jodoh, Berminat?

Wanita yang saat itu mengenakan baju agak gelap dipadu celana panjang hitam, berdiri di hadapan meja panjang berwarna hijau sedang melipat pakaian.

Tiba-tiba saja Erni terjatuh. Dari rekaman video yang diperlambat, sebelum jatuh Erni terlebih dulu menekukkan kakinya.

Adegan selanjutnya, dia seolah-olah ditarik seseorang dan berusaha melawan dengan memegang tiang meja.

Rekannya, Widya, langsung lari ketakutan. Tak lama kemudian, Widya datang bersama Juniati, Kepala Instalasi Laundry. Juniati kemudian mendekati Erni yang saat itu masih meronta di bawah kolong meja dan berusaha menahan kaki Erni serta menyadarkannya.

”Sepanjang kejadian itu, Widya merasa takut. Tidak berani mendekat dan terus membaca Ayat Suci Alquran,” kata Juniati.

Video yang beredar luas di media sosial tersebut mengundang banyak komentar beragam. Sebagian menyebut Erni kesurupan. Ada pula yang mengira dia menderita epilepsi.

Baca Juga: Hati-hati, Tumbuh Rambut di Telinga Pertanda Alami Penyakit Berbahaya

Ketika dikonfirmasi, Humas RSUD dr Murjani Sampit Hermansyah membenarkan peristiwa itu. Namun, dia mengaku belum menemui pegawai bersangkutan.

“Kata teman tadi memang ada, tetapi gimana kebenaran dan kejadian sebenarnya, belum tahu pasti, karena saya belum konfirmasi ke pegawai yang bersangkutan,” kata Hermansyah kepada Radar Sampit (grup Jawapos/Pojoksatu.id).

Berikut ini video pegawai RSUD Murjani ditarik hantu saat bekerja:

Sumber: demokrasi.co.id

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0