Terenyuh, Kisah Bocah Autis yang Datangi Makam Ayahnya Hanya Untuk Mengobrol

Kehilangan orang tua adalah salah satu hal tersulit yang bisa dilalui seseorang. 
Terenyuh, Kisah Bocah Autis yang Datangi Makam Ayahnya Hanya Untuk Mengobrol
(World of Buzz)

Nusantaratv.com- Kehilangan orang tua adalah salah satu hal tersulit yang bisa dilalui seseorang. 

‌Anda tumbuh dengan mereka yang terbiasa melindungi anda dan menghujani anda dengan cinta tanpa syarat, tetapi suatu hari mereka meninggalkan anda.

‌Ini bisa memilukan dan anda perlu waktu untuk berduka. Namun, aksi seorang bocah autis baru-baru ini menjadi viral ketika dia menunjukkan kepada kita betapa dia sangat mencintai almarhum ayahnya.

Seorang pengguna Facebook Malaysia Natipah Abu berbagi foto seorang anak laki-laki dengan kondisi autisme yang berbaring di samping makam ayahnya. 

Bocah itu, Nazren Firdaus, pergi mengunjungi makam ayahnya setiap hari Jumat dan akan "berbicara" dengan Abah-nya.

Postingan itu mengatakan bahwa Nazren Firdaus atau akrab dipanggil Abang kehilangan ayah tercinta April tahun lalu dan sejak itu, ia akan memastikan untuk mengunjungi makam ayahnya setiap hari Jumat tanpa gagal.

 Sesampai di sana, dia akan memegang batu nisan ayahnya seolah-olah dia memegang tangan ayahnya dan berbicara seperti dia berbicara kepada ayahnya ketika dia masih hidup.

 Bukan hanya itu, tetapi dia juga berbaring di samping makam ayahnya seperti yang dia lakukan ketika ayahnya masih hidup.

Dia juga menjelaskan dalam posnya tentang betapa Abang sangat mencintai ayahnya dan keluarganya mengkhawatirkan masa depan Abang sejak kematian ayahnya. 

Ketika dia masih hidup, dialah yang akan memandikan Abang,  memberinya makan dan bermain dengannya dan membawanya berkeliling dengan sepeda motornya. 

Diakhir postingan, Natipah berkata, pada akhirnya, semua tergantung pada Tuhan dan hanya menyuruh semua orang berdoa untuk kesejahteraan Abang.

Netizens berkomentar tentang pos memilukan dan menyampaikan cinta dan dukungan mereka untuk Nazren.

”Kerinduan mereka yang tidak ada di sini sangat menyakitkan. Al-Fatihah untuk semua orang tua yang telah meninggalkan kami. ”

‌”Ya Allah, sedih melihat gambar ini. Semoga seluruh hidupnya mudah dan dia akan selalu bahagia dan sehat. ”

‌Tidak ada penghiburan untuk menggantikan cinta yang dihujani oleh ayah bocah ini.
‌ Kami berharap Nazren menemukan penghiburan dengan harapan bahwa ayahnya berada di tempat yang lebih baik sekarang.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0