Remaja Asal Sultra Bikin Heboh Media Asing Usai Lehernya Tertancap Ikan Jarum

Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun asal Sulawesi Tenggara baru-baru ini diserang oleh ikan jarum. 
Remaja Asal Sultra Bikin Heboh Media Asing Usai Lehernya Tertancap Ikan Jarum
(Metro.uk)

Buton, Nusantaratv.com- Seorang anak laki-laki  berusia 16 tahun asal Sulawesi Tenggara baru-baru ini diserang oleh ikan jarum

Muhammad Idul, sedang memancing di perairan Buton di provinsi Sulawesi Tenggara  bersama orang tuanya ketika ikan jarum melompat keluar dari air dan menusuk leher Idul.

‌Needlefish adalah ikan ramping yang ciri khasnya adalah paruh sempit dan panjang yang berisi gigi tajam.
‌ Dalam kasus Idul, moncong ikan melewati sisi lehernya dan menusuk keluar dari belakang tengkoraknya.

Halaman Facebook Savage Paramedics membagikan gambar-gambar yang menghiasi rambut dengan judul, "Bagaimana Anda menangani jenis trauma ini ketika Anda pertama kali tiba di tempat kejadian? Cidera ini terjadi ketika ikan jarum melompat keluar dari air dan menusuk leher penumpang kapal. ! "

‌Mereka menambahkan, "Untungnya pasien ini dilarikan ke rumah sakit, di mana ikan itu dikeluarkan selama operasi darurat.
‌ Ikan jarum adalah jumper mahir, karnivora, dan dibedakan oleh rahang panjang dan ramping yang dilengkapi dengan gigi tajam. Yang terbesar ikan jarum yang tercatat memiliki panjang sekitar 1,2 m (4 kaki)! "

Idul dilarikan ke rumah sakit, di mana ikan itu dikeluarkan dari lehernya selama operasi darurat. Dia sekarang dalam pemulihan dan akan diobservasi untuk mencegahnya dari infeksi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
3
wow
0