Pergoki Suami Jalan Bareng Pelakor, Istri Sah Mengamuk di Cafe

Fenomena Pelakor Saat Ini Tengah Merebak, Belum Lama Ini Beredar Video Seorang Wanita Mengamuk
Pergoki Suami Jalan Bareng Pelakor, Istri Sah Mengamuk di Cafe
Pergoki Suami Jalan Bareng Pelakor, Istri Sah Mengamuk di Cafe

Jakarta, Nusantaratv.com -

Fenomena pelakor saat ini tengah merebak, belum lama ini beredar video seorang wanita mengamuk pada wanita lain yang diduga pelakor, netizen geger!

Siapa sih yang mau rumah tangganya di rusak oleh pria atau wanita lain?

Sudah pasti dalam sebuah rumah tangga hanya ada suami dan istri, serta anak-anak mereka, apa jadinya jika sang suami ternyata punya WIL (wanita idaman lain)?

Apalagi saat seorang istri berjuang antara hidup dan mati demi melahirkan keturunan penerus mereka?

Namun belakangan, kerap beredar cerita-cerita tentang kehidupan suami istri yang diganggu oleh fenomena pelakor (perempuan perebut laki orang).

Miris kebanyakan para wanita ini harus menanggung kepedihan saat suaminya ternyata menikmati "jajan" dengan perempuan lain.

Seperti video ini, yang merekam amukan seorang wanita pada terduga pelakor.

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @unnie_gosip (30/1/2018), belum lama ini beredar video seorang wanita yang diduga istri sah mengamuk pada seorang perempuan yang diduga adalah pelakor.

Dalam video tersebut terekam jelas bagaimana wanita berbaju putih, istri sah, mengamuk di sebuah cafe yang tengah rame pengunjung.

Para pengunjung awalnya diam, dan menonton. Lama kelamaan, keduanya berkelahi hingga saling jambak satu sama lain.

Sosok lelaki berbaju hijau, yang diduga suami wanita tersebut, mencoba melerai perkelahiaan dua wanita ini.

Bahkan saking emosinya istri sah sampai mengamuk melontarkan kata-kata kasar, "Dasar pelakor! L*nte kamu ya!" umpatnya pada wanita berkaus hijau tua.Keduanya bahkan sampai saling lempar gelas milik cafe tersebut!

Pengunjung cafe sempat ketakutan melihat beringasnya perkelahiran antara istri sah vs pelakor ini.

"Kejadian di sangatta bagian kutai samarinda seperti biasa PELAKOR lagi yang ini suaminya yang brengsek ngaku udah pisah sama istrinya selama 1 tahun tapi belum di ceraikan pelakor baju hijau suami baju hijau istri sah baju putih," tulis caption unggahan @unnie_gosip.

Netizen yang melihat video ini pun geger dan menjadi ikut geram.

@__winsky, "Gatau malu,udh ngerebut suaminya bukannya merasa bersalah trus minta maaf ini malah mukul.gue kalo disana udh gua rejeng itu pelakor"

@bqajeng_17, "Klo aku disitu sh lngsung nanyak knp trs tau klo yg perempuan tu pelakor, ku gebukin sma istri yg sah"

@ayas_cacha, "Gue ikut gregetan sumpah"

@nengniyar, "Klo gw mh langsung gue siram matanya pke sambel"

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0