Ngeri! Ditemukan Toples Berisi Lidah Manusia di Lorong Rumah Ini

Penemuan mengerikan itu berlangsung di sebuah rumah di barat laut Gainsville, Florida
Ngeri! Ditemukan Toples Berisi Lidah Manusia di Lorong Rumah Ini
(Metro)

Nusantaratv.com- Seorang inspektur rumah merasa ngeri setelah dia menemukan toples berisi lidah manusia dan sisa-sisa lainnya di lorong sebuah rumah.

Melansir Metro, penemuan mengerikan itu berlangsung di sebuah rumah di barat laut Gainsville, Florida pada hari Senin saat melakukan inspeksi fondasi rumah.

Penyelidik mengatakan setidaknya enam toples berukuran galon ditemukan di bawah rumah yang berisi formaldehida dan bagian tubuh manusia, yang menurut polisi termasuk lidah yang diawetkan.

Masing-masing stoples diberi label dengan nama dan tanggal. Salah satu stoples itu berasal dari tahun 1960-an. Rumah itu sebelumnya dimiliki oleh Dr Ronald Baughman, mantan peneliti dan profesor Universitas Florida yang menerbitkan studi pada 1970-an dan 80-an.

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki apakah botol itu milik Dr Baughman dan jika mereka terkait dengan karyanya, yang termasuk penelitian tentang karsinoma sel oral pada kembar identik di lidah mereka.

Banyak pekerjaan Baughman tampaknya terkait dengan kesehatan mulut.

Poster Reddit kemudian memperbarui dengan gambar ini di dalam salah satu toples, yang katanya tampak penuh dengan lidah.

Sebuah gambar dari toples itu dipasang di Reddit beberapa jam setelah penemuan itu dibuat oleh seorang pria yang mengaku sebagai inspektur rumah yang menelepon polisi.

“Begitu saya merangkak masuk, saya melihat beberapa mainan anak-anak tua. Banyak puing konstruksi lama juga. Semuanya berusia lanjut, tertutup debu, jaring laba-laba dan jamur, 'tulis pengguna.

'Lebih jauh  saya menemukan 8-10 stoples plastik. Saya melihat mereka dan memperhatikan selotip dengan satu nama di masing-masing."

"Nama pertama. Nama manusia seperti Angela, Heather, Virginia, dll. Saya akan melanjutkan pemeriksaan, tapi nama-nama pertama itu tidak cocok dengan saya."

“Aku kembali dan menemukan bahwa satu stoples berkarat di atasnya. Di dalam, aku melihat kantong plastik dan segera tampak seperti tulang kecil. Saya mengeluarkan tas dan segera menyadari itu sebenarnya adalah anak kecil."

“Nama depannya tertulis di bagian luar. Detail wajah kecilnya masih sangat terawat, 'lanjut poster itu. Poster itu kemudian memotret sebuah toples yang katanya 'rupanya berisi lidah manusia.'

Tidak ada tuntutan telah diajukan dalam kasus ini dan polisi terus menyelidiki.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0