Langka! Driver Ojek Online ini Tidak Mau Dibayar, Mengapa?

Grab dan Gojek adalah dua aplikasi ojek online yang paling marak dan populer di Indonesia. Keberadaan aplikasi tersebut memang sangat membantu sekali.
Langka! Driver Ojek Online ini Tidak Mau Dibayar, Mengapa?
Terkunci di dalam kamar mandi seorang pria menghubungi ojek online./today.line.me

Nusantaratv.com – Terkunci di dalam kamar mandi sebuah masjid, seorang pria tidak kehilangan akal. Dia memesan ojek online hanya untuk membukakan pintu kamar mandi masjid. Kisah ini menjadi viral di platform media sosial baru-baru ini.

Grab dan Gojek adalah dua aplikasi ojek online yang paling marak dan populer di Indonesia. Keberadaan aplikasi tersebut memang sangat membantu sekali bagi para penggunanya.

Bagaimana tidak, dua aplikasi tersebut sama-sama memberikan fasilitas yang bisa mempermudah aktivitas masyarakat setiap harinya. Seperti transportasi, pemesanan makanan, jasa antar barang, bahkan hingga jasa bersih-bersih.

Selain itu, keberadaan driver ojek online atau driver ojol tidak hanya untuk mengantar ke tempat tujuan atau mengantar pesanan makanan dan barang, namun juga sebagai penolong di kala kondisi terdesak.

Sebut saja menolong mengusir hewan seperti tikus, kecoak, dan ular di dalam rumah. Bahkan yang tak kalah nyeleneh baru-baru ini untuk membukakan pintu kamar mandi masjid, yang dilakukan oleh pria dengan nama akun Twitter @akunbaruniye ini.

“Cerita menarik dengan Mas Gojek pagi ini. Ceritanya saya kekunci dalem kamar mandi Masjid. Dah sejam berusaha keluar tetep gabisa. Lalu aku mikir sambil ndodhok. Aha.. Kenapa ga pesen gojek aja, nanti minta tolong masnya,” kisahnya.

via: suara.com

Selang beberapa saat, driver ojol pesanannya pun datang dan menyelesaikan tugasnya, mengeluarkan pria tersebut dari dalam kamar mandi masjid.

Baca Juga: Antar Penumpang yang Masih SD, Driver Ojol Menangis Ketika Mengetahui Fakta Ini

Di sini, sebuah kejadian mengharukan justru terjadi. Sang driver menolak untuk dibayar, bahkan ketika dipaksa untuk menerima uang, driver tersebut justru memasukkannya ke kotak amal.

Driver itu bahkan berkata, “Gpp mas gausah aja, ini saya selesain aja udah seneng banget dapet poin. Orderan lagi susah.”

Sang pemilik akun lantas mengingatkan dan berpesan kepada semua para pembaca untuk tidak sembarangan cancel orderan.

“Melihat hal ini, baru sadar. Dapet orderan itu sangat berharga banget bagi driver gojek. Jangan sering cancel gajelas ya!,” tulisnya, demikian seperti dilansir dari suara.com.

Sumber: palingseru.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0