Ibu Ini Tega Gantung Dua Anaknya Hingga Tewas Saat Ia Seks Oral dengan Anjing

Brinley dan Conner ditemukan digantung dan tidak sadar di ruang bawah tanah rumah mereka pada 23 September.
Ibu Ini Tega Gantung Dua Anaknya Hingga Tewas Saat Ia Seks Oral dengan Anjing
(Indianexpress)

Nusantaratv.com- Seorang ibu yang dituduh berhubungan seks dengan seekor anjing kemudian menggantung anak-anaknya yang masih kecil tidak menunjukkan emosi ketika dia berjalan ke pengadilan. 

Lisa Snyder, 37, muncul di pengadilan di Reading, Pennsylvania pada hari Rabu untuk persidangan awal yang dipindahkan dari pengadilan distrik Hamburg karena masalah keamanan terkait kasus profil tinggi ini.

 Melansir Metro, Snyder didakwa dengan membunuh anak-anaknya, Brinley yang berusia empat tahun dan Conner yang berusia 8 tahun, dengan menggantung mereka di ujung yang berlawanan dari seekor anjing tugas berat di ruang bawah tanah rumahnya. 

Dia mengklaim Conner bunuh diri karena dia diintimidasi di sekolah, tetapi tidak ingin sendirian sehingga dia membunuh saudara perempuannya juga.

 Namun, jaksa penuntut mengatakan 'Conner tidak mampu melakukan hal ini untuk dirinya sendiri' dalam persidangan hari Selasa.

 Snyder juga didakwa dengan kekejaman terhadap hewan dan hubungan seksual dengan seekor anjing setelah penyelidik menemukan foto-foto Snyder yang eksplisit secara seksual dengan anjing keluarga, yang menurut dugaan Snyder dikirim kepada seorang pria tak dikenal. 

Tuduhan itu tidak terkait dengan tuduhan pembunuhan. 

Brinley dan Conner ditemukan digantung dan tidak sadar di ruang bawah tanah rumah mereka pada 23 September. 

Mereka meninggal tiga hari kemudian setelah diambil bantuan hidup di Lehigh Valley Hospital-Cedar Crest.

 Tetangga yang mati ditemukan di dekat tubuh Faye Swetlik yang terbunuh bernama Coty Scott Taylor Snyder mengatakan Conner bunuh diri dan saudara perempuannya karena dia diintimidasi, tetapi jaksa tidak menemukan bukti intimidasi.

 Penyelidik juga mengatakan Snyder Googled 'gantung diri' dan mengunjungi situs web yang menjelaskan cara-cara efektif untuk menggantung seseorang. 

Dia juga mencari 'berapa lama akan mati' dari karbon monoksida 'dan' hampir berhasil, 'yang merupakan referensi untuk acara kejahatan sejati, menurut catatan pengadilan.

 Menurut keterangan tertulis polisi, Snyder juga mengirim pesan kepada seorang pria di Facebook, menggambarkan seekor anjing melakukan tindakan seks padanya. 

Polisi menulis bahwa dia juga mengirim foto 'anjing hitam putih yang melakukan seks oral padanya.' Conner dan Brinley diberikan bantuan hidup, tetapi meninggal tiga hari setelah mereka ditemukan.

 Di pengadilan Rabu, jaksa penuntut mengatakan Conner memiliki masalah fisik yang membuatnya tidak mungkin memanipulasi jepitan anjing yang dipimpinnya sendiri. 

'Conner tidak mampu melakukan ini untuk dirinya sendiri. Dia tidak mampu melakukan ini kepada saudara perempuannya, 'kata Asisten Jaksa Wilayah Margaret McCallum. 

Saksi Jessica Senft bersaksi bahwa dia berbicara dengan Snyder seminggu setelah anak-anaknya meninggal.

 Dia mengatakan Snyder berharap keluar dengan jaminan jika dia didakwa, dan dia berencana untuk bunuh diri setelah dia dibebaskan, menurut The Morning Call.

 Kimberlynn Watson, sepupu Snyder, bersaksi bahwa dia menghabiskan banyak waktu bersama Conner, tetapi bocah itu tidak pernah menyebut-nyebut soal ditindas.

 Namun, pengacara Snyder, Dennis Charles, bersikeras tidak ada cukup bukti untuk membawa kliennya ke pengadilan.

 Selama penyelidikan mereka, pihak berwenang menemukan pencarian di internet untuk 'menggantung diri Anda,' serta pesan-pesan yang mengocok perut di mana Snyder diduga memerinci tindakan seks dengan anjing. 

"Yang Anda miliki hanyalah spekulasi dan tebakan. Anda tidak memiliki bukti bahwa Lisa Snyder menggantung anak-anak ini, 'katanya. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0