Duh! Selfie dengan Anjing, Wajah Remaja Ini Malah Digigit Hingga Alami 40 Luka Jahitan

Lara Sanson dari barat laut Argentina, berpose dengan Kenai, anjing peliharaan temannya.
Duh! Selfie dengan Anjing, Wajah Remaja Ini Malah Digigit Hingga Alami 40 Luka Jahitan
Lara Sanson (CEN/@LaruSanson)

Nusantaratv.com- Maksud hati ingin berfoto dengan anjing peliharaan temannya, wajah seorang remaja ini malah digigit hingga megharuskannya mendapat jahitan luka sebanyak 40 kali.

Melansir Mirror pada Jumat (17/1/20), Lara Sanson dari barat laut Argentina,  berpose dengan Kenai, anjing peliharaan temannya. Namun tiba-tiba saja anjing itu menggigit wajahnya.

Remaja 17 tahun itu menolak untuk membiarkan anjingnya diamankan setelah serangan itu.

Insiden itu terekam di kamera ketika perkembangan foto menunjukkan Lara berpose dengan gembira di lantai di sebelah Kenai sampai foto di mana dia memasukkan wajahnya ke mulut.

Gambar itu menunjukkan Lara, yang tinggal di provinsi Tucuman di Argentina Barat Laut, dengan mata tertutup dan wajahnya kacau karena rahang Kenai berada di satu sisi wajahnya.

Lara mengatakan kepada surat kabar lokal, La Nacion: "Saya tidak tahu apakah saya menyentuh pinggulnya atau apakah bereaksi seperti ini karena sudah tua, atau itu karena saya memeluknya dan membuatnya takut."

Lara harus memiliki sekitar 40 jahitan dalam operasi dua jam setelah serangan itu.

Keduanya internal dan eksternal, menjangkau sampai ke gusinya. Sementara dia telah dijahit sekarang, dia ditinggalkan dengan luka yang menutupi satu sisi wajahnya.

Namun remaja itu mengatakan dia tidak merasakan sakit ketika Kenai menggigitnya, atau ketika dia meninggalkan ruang operasi.

"Aku hanya punya masalah karena peradangan dan masalah makan," Lara menjelaskan.

Dokter hewan Juan Enrique Romero mengatakan kepada La Nacion bahwa anjing peliharaannya mungkin bereaksi seperti ini karena rasa sakit yang dideritanya.

"Rasa sakitnya tumbuh dan rasa sakit bisa menghasilkan reaksi ini," kata Juan.

Meskipun dia sudah melalui cobaan, Lara tidak ingin Kenai dijatuhi hukiman.

Dia bahkan berbagi fotonya di media sosial dengan judul set 'pemotretan yang salah'. Postingan itu pun telah mendapat  300.000 likes.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0