Duh, Pasangan Ini Tega Merekam Adegan Saat Menyiksa Cucunya Hingga Tewas

Rekaman video mengerikan yang diperoleh oleh polisi
Duh, Pasangan Ini Tega Merekam Adegan Saat Menyiksa Cucunya Hingga Tewas
(Ilustrasi)

Nusantaratv.com- Seorang kakek bersama istrinya memfilmkan adegan saat mereka menyiksa cucu mereka yang berumur 12 tahun sampai mati, kata polisi.

James Sasser Jr dan Patricia Batts ditangkap atas kematian James Alex Hurley pada 3 Februari, setelah anak muda itu menderita luka di kepala yang mengerikan.

Paman James, juga telah ditangkap atas pembunuhan di Yellowstone, Montana, meskipun ia belum disebutkan namanya karena usianya.

Rekaman video mengerikan yang diperoleh oleh polisi setelah itu dikatakan menunjukkan Sasser, Batts dan pamannya menahan makanan dari James.

Mereka juga dituduh membuat film sendiri memaksa James untuk melakukan latihan seperti melompat-lompat dan berjongkok dalam upaya untuk melemahkannya.

James, dalam foto, dikatakan telah kelaparan, dipukul dengan dayung dan dipaksa melakukan latihan yang sangat melelahkan, sementara kakek-neneknya difilmkan.

Sasser dan Batts,  juga dituduh memukuli James dengan dayung kayu, dengan kerabat lainnya yang mengklaim James bunuh diri dalam minggu-minggu menjelang kematiannya.

Pemuda itu dinyatakan meninggal  menurut dokumen pengadilan, dengan rekaman video pada tahun 2018 menunjukkan bahwa James sebelumnya adalah 'anak yang sehat dan cukup makan.'

James telah dikirim untuk tinggal bersama ayahnya oleh ibunya pada tahun 2018, hanya agar ayahnya meninggal, meninggalkannya dalam perawatan kakek-neneknya.

Ibunya mengklaim bahwa dia kemudian dilarang menghubungi James oleh kakek-neneknya, lapor KTVH .

Anggota keluarga mengatakan kepada polisi bahwa James dan pamannya yang berusia 14 tahun sering bertengkar  meskipun penyelidik belum membagikan motif yang mungkin untuk pembunuhan yang mengerikan itu.

Sasser menceritakan kepada polisi cerita yang sama, mengklaim bahwa ia tidur pada malam itu, dan bahwa ia hanya mengetahui kematian James saat mengemudi untuk bekerja keesokan paginya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0