Duh! Nge-Charge HP Sambil Mandi, Gadis Ini Tewas Seketika

Gadis remaja itu sedang mengisi daya teleponnya ketika ponsel itu terlepas dari tangannya.
Duh!  Nge-Charge HP Sambil Mandi, Gadis Ini Tewas Seketika
(Ilustrasi /Hellotech)

Nusantaratv.com- Di era teknologi sekarang ini, sebagian orang sangat menggantungkan hidupnya pada ponsel. Tak jarang, karena terus-menerus menggunakan ponsel, banyak orang merasa perlu untuk mengisi daya secara teratur. 

Banyak dari anda telah mendengar tentang orang-orang yang tersengat listrik dalam tidur mereka karena mengisi baterai telepon di sebelah tempat tidur mereka. Namun, mengisi daya telepon anda saat mandi dapat membahayakan hidup Anda.

‌Baru-baru ini, seorang gadis berusia 15 tahun dari Perancis meninggal setelah tersetrum karena mengisi daya teleponnya saat mandi

‌Menurut Sin Chew Daily , gadis remaja itu sedang mengisi daya teleponnya ketika ponsel itu terlepas dari tangannya, mengenai dadanya sebelum meluncur ke air.

‌Gadis itu langsung tersengat listrik dan jatuh ke tanah tak sadarkan diri. Meskipun ayahnya berusaha keras untuk membawanya ke rumah sakit, sayangnya dia meninggal karena gagal jantung.
‌ Diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya korban yang meninggal mengisi teleponnya di kamar mandi. Sebenarnya, orang tuanya sebelumnya menasihatinya untuk tak melakukan aksi berbahaya ini, tetapi dia menolak untuk mendengarkan.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0