Dua Orang yang Belanja Pakai APD Diusir dan di Cibir Warganet

APD sendiri tergolong susah didapatkan oleh para tenaga medis
Dua Orang yang Belanja Pakai APD Diusir dan di Cibir Warganet
Dua orang pengunjung supermarket yang memakai baju Alat Pelindung Diri (APD) / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Baru-baru ini sebuah video dua orang pengunjung supermarket yang memakai baju Alat Pelindung Diri (APD) ramai diperbincangkan dimedia sosial.

Pasalnya tindakan dua orang yang belanja tersebut membuat warganet kesal. Mengingat, APD sendiri tergolong susah didapatkan oleh para tenaga medis, yang memang membutuhkannya untuk perlindungan saat menolong pasien virus corona.

Tak hanya itu saja, dua pengunjung supermarket tersebut akhirnya diusir oleh petugas keamanan karena bikin pengunjung lainnya jadi tak nyaman. Bahkan, pengusiran itu juga ramai diperbincangkan di media sosial. 

"Justru kalian yang datang kesini berpenampilan begini jadi pertanyaan orang. Selesaikan segera kalau gitu, selesaikan saja mana yang perlu kalian bawa. Pengunjung lain jadi melihat semua," kata petugas supermarket.

Tak sampai di situ, ada pula video lain yang memperlihatkan dua pengunjung dan pria dalam video sebelumnya tengah tengah beradu argumen.

  1. Pasien di RS Darurat Wisma Atlet Alami Peningkatan

Pria itu mengatakan, penampilan dua pengunjung yang memakai APD lengkap tersebut membuat pengunjung lain merasa tidak tenang.

"Ya saya juga mau belanja di sini dengan tenang, ini juga bawa duit di sini," ujar seorang wanita, salah satu pengunjung yang memakai APD itu.

"Orang di sini enggak bisa tenang gara-gara kalian," jawab pria itu.

"Pak minta peraturannya aja deh," balas wanita tersebut.

Dan, video itu juga menjadi amukan warganet. Banyak yang berpendapat bahwa sikap dua pengunjung yang berbelanja menggunakan APD lengkap itu berlebihan.

"Dokter sama perawat aja terpaksa harus pake jas hujan gara-gara enggak dapat baju ini. Kok dia orang malah dipake belanja," ujar @mommy.bos.al. 

Dan, video itu viral usai diunggah beberapa akun media sosial. Salah satunya akun gosip Instagram @lambe_turah pada Minggu (29/3/2020).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0