Cari Pacar untuk Diajak Terbang Keliling Bulan

Yusaku Maezawa cari pacar dengan kriteria wanita yang dicarinya adalah masih lajang dan berusia di atas 20 tahun.
Cari Pacar untuk Diajak Terbang Keliling Bulan
Yuzaku Maezawa, cari pacar usia di atas 20 tahun dan masih lajang./blomberg

Nusantaratv.com - Bagi kaum hawa yang ingin terbang mengelilingi bulan sambil berpacaran, kini saatnya. Seorang miliarder asal Jepang bernama Yusaku Maezawa sedang mencari pacar untuk diajak keliling bulan.

Pria 44 tahun ini tidak main-main. Ia melakukan hal tersebut sebagai bagian dari program film dokumenternya. Adapun kriteria wanita yang dicarinya adalah masih lajang dan berusia di atas 20 tahun.

“Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora di dalam diri saya, ada satu hal yang saya pikirkan: terus mencintai seorang perempuan,” tulis Maezawa di situs web untuk para pelamar, Minggu (12/1).

(antaranews)

“Saya ingin mencari “pasangan hidup.” Dengan mitra masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta dan kedamaian dunia dari luar angkasa,” lanjut Maezawa, yang akan terbang mengelilingi Bulan pada 2023, sebagai penumpang pribadi pertama pesawat luar angkasa SpaceX milik Elon Musk.

Baca Juga: Lakukan Retweet, Berhadiah Rp 125 M

Film dokumenter, berjudul “Full Moon Lovers,” akan diputar di AbemaTV, yang didukung oleh agensi iklan online CyberAgent dan stasiun televisi Asahi, dan menargetkan audiens yang lebih muda yang berpaling dari TV tradisional.

Sebagaimana dilansir Antara dari Reuters, pelamar program tersebut harus “tertarik untuk pergi ke luar angkasa dan dapat berpartisipasi dalam persiapan untuk program itu” dan “menjadi seseorang yang menginginkan perdamaian dunia,” kata situs web tersebut.

Lamaran akan ditutup pada 17 Januari dan Maezawa akan memilih pasangannya pada akhir Maret.

Film dokumenter tersebut adalah langkah mengejutkan terbaru dari sang miliarder, yang sebelumnya memberikan 9 juta dolar AS (Rp123,8 triliun) kepada sejumlah followers Twitter-nya, yang memicu perdebatan di Jepang.

Sumber: merahputih.com

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0