Bikin Haru! Potret Menyedihkan Seorang Pria yang Meninggal di Atas Motornya saat Berjualan Es Krim ‌

Kisah pria berikut ini menunjukkan kepada kita betapa kerasnya seorang ayah bekerja
Bikin Haru! Potret Menyedihkan Seorang Pria yang Meninggal di Atas Motornya saat Berjualan Es Krim ‌
(Suara Indonesia)

Nusantaratv.com- Setiap orang tua selalu bekerja keras untuk memberikan kehidupan terbaik bagi anaknya dan kadang-kadang, kita tidak pernah tahu berapa banyak yang telah mereka korbankan untuk menjaga kita tetap aman. 

‌Tidak peduli seberapa lelah mereka, mereka tetap memasang wajah bahagia dan tersenyum sehingga kita tidak melihat penderitaan mereka. 
‌Kisah pria berikut ini menunjukkan kepada kita betapa kerasnya seorang ayah bekerja agar keluarganya dapat memiliki kehidupan yang lebih baik dan bahkan mengabaikan kesehatan dan keselamatannya.

Misyanto, 66, yang merupakan penjual es krim ditemukan tewas di sepeda motornya oleh penduduk setempat di Desa Ledokombo, Jawa Timur, 

Suara Indonesia melaporkan bahwa Misyanto ditemukan oleh Suwoco yang ingin menyeberang jalan tetapi mendapati Misyanto menghalangi jalan dengan kepala terbaring di pegangan sepeda motor.

 Ketika Suwoco membunyikan klakson untuk mendapatkan perhatian Misyanto, ia mulai memperhatikan bahwa ada sesuatu yang aneh dan ia pun pergi untuk memeriksa tetapi sebaliknya ia menemukan mayat Misyanto.

Diduga Misyanto telah meninggal karena terlalu banyak bekerja karena dia mengabaikan segala keletihan saat dia harus menjual es krim untuk menghidupi keluarganya.

Investigasi polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan tidak ada barang milik Misyanto yang hilang. Keluarganya tidak ingin dilakukan otopsi juga.

 Seorang juru bicara Kantor Polisi setempat Iptu Sono mengklarifikasi bahwa pemeriksaan mayat dilakukan oleh tim medis.

“Anggota keluarganya mengatakan bahwa dia akan selalu mengeluh sakit kepala dan kesulitan bernafas. Namun, dia bersikeras akan menjual es krimnya. "


 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0