Astagfirullah! Pria ini Injak Al-Qur'an Sambil Live Streaming

Seorang laki-laki di Malaysia kedapatan menghina Alqur'an kitab suci umat Islam sambil live streaming di dunia maya.
Astagfirullah! Pria ini Injak Al-Qur'an Sambil Live Streaming
Pria Malaysi diduga menginjak Al Qur'an

Jakarta, Nusantaratv.com - Aksi laki-laki di Malaysia yang menghina Alqur'an itu tak ayal membuat geram masyarakat Malaysia. 

Seorang laki-laki bertubuh kekar bersama rekannya mendatangi pelaku di lokasi ia menginjak kitab suci umat Islam tersebut.

Namun sepertinya laki-laki tersebut justru semakin menghina saat didatangi, tak ayal, lelaki kekar berbaju kuning langsung memukulnya hingga si penghina Al-Qur'an tersebut jatuh tersungkur.

Hal tersebut dilakukannya demi membela agama Allah yang dihinakan."laa ilaaha illallah, Muhammad rasulullah," ucap laki-laki tersebut sambil mengacungkan jarinya.

Salah satu laman facebook Malaysia mengatakan: "Seorang Pria Di Malaysia Yang Menggunakan nama Facebook Zack Hard Candy Viral Beberapa Waktu Ini Usai Menghina dan Memijak al-Quran.

Tidak lama selepas itu, biliknya didatangi sekumpulan lelaki yang berang dengan tindakannya. Kumpulan lelaki berkenaan bertindak membelasah lelaki India tersebut tanpa ampun." dikutip beritaislam.org, Sabtu (15/02/2019).

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian tersebut, namun video ini sudah viral di laman facebook dan intagram 10 jam terakhir. Salah satu akun facebook "Politik Muda Aceh" yang mengunggah ulang video tersebut bahkan video itu sudah ditonton ratusan ribu sejak diunggah. (brito.id) 
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0