Wanita Ini Kecanduan Makan Bedak, Alasannya Bikin Terharu

saya hanya ingin memberi tahu orang lain bahwa mereka tidak sendirian."
Wanita Ini Kecanduan Makan Bedak, Alasannya Bikin Terharu
(Foxnews)

Nusantaratv.com- Seorang wanita di Inggris dilaporkan memiliki kebiasaan aneh. Yakni kecanduan makan bedak selama 10 tahun .

 Lisa Anderson, mengatakan bahwa dia mengalami depresi dan kegelisahan. Dokter pun telah memberitahu bahwa dia mungkin menderita pica.

Dia mengatakan gejalanya pertama kali dimulai setelah kelahiran putra kelimanya 15 tahun yang lalu.

Pica adalah gangguan makan yang melibatkan makanan yang tak biasa dan tidak memiliki nilai gizi.

 Gejala termasuk makan terus-menerus dari jenis zat ini, yang dapat mencakup kotoran, rambut, logam, kerikil, abu, tanah liat dan lainnya.

 Faktor risiko termasuk gangguan kesehatan mental lainnya seperti skizofrenia atau autisme, serta anemia defisiensi besi dan kekurangan gizi, menurut NationalEatingDisorders.org.

Anderson, 44, mengatakan dia menghabiskan sekitar $ 13 per minggu untuk mempertahankan kebiasaannya, yang berkisar pada botol-botol bedak bayi Johnson.

"Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi atau sedang terjadi," katanya kepada SWNS.

"Tetapi ternyata itu adalah suatu kondisi. Dan saya hanya ingin memberi tahu orang lain bahwa mereka tidak sendirian."

Anderson mengatakan bahwa paling lama dia pergi tanpa bubuk bedak adalah dua hari, dan dia makan permen di depan umum untuk mencoba memuaskan hasratnya.  

"Saya selalu memilikinya di rumah dan akan menyiramnya setelah mandi atau mandi," katanya kepada kantor berita Inggris, SWNS.

 “Suatu hari saya ingat berada di kamar mandi dan baunya menyengat. Ada sedikit debu yang keluar dari bagian atas botol. Tiba-tiba aku punya keinginan untuk memakannya dan aku tidak bisa melawannya. Saya hanya menjilatnya dari tangan saya dan benar-benar menikmatinya. Itu baru saja mengenai tempat ini. ”ungkapnya seperti dilansir Foxnews.

Dari sana, Anderson mengklaim kecanduannya semakin meningkat hingga ia tidak bisa pergi lebih dari 30 menit tanpa bubuk bedak. Untuk memuaskan hasratnya di depan umum, dia mengunyah permen mint untuk meringankan, SWNS melaporkan.

"Yang terlama saya tanpanya adalah dua hari," katanya kepada outlet berita. “Itu adalah waktu terburuk dalam hidupku. Saya benci itu. "

Wanita itu sekarang menunggu untuk menemui terapis untuk diagnosis formal tetapi berbicara sehingga orang lain yang mengalami kecanduan aneh tidak merasa sendirian.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0