Tentara Allah Itu Bernama Virus Corona, Kata UAS

UAS mengatakan, virus Corona yang tengah mewabah itu adalah tentara Allah yang tengah melindungi umat Islam Uighur di China.
Tentara Allah Itu Bernama Virus Corona, Kata UAS
UAS mengatakan, virus Corona yang tengah mewabah itu adalah tentara Allah yang tengah melindungi umat Islam Uighur di China./youtube.com

Nusantaratv.com - Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Kali ini terkait virus Corona di China yang tengah merebak dan telah menewaskan hampir 2 ribu orang hingga hari Senin (17/2).

UAS mengatakan, virus Corona yang tengah mewabah itu adalah tentara Allah yang tengah melindungi umat Islam Uighur di China.

Menurutnya, masyarakat Uighur hingga saat ini belum terinfeksi penyakit corona karena mereka memiliki cara hidup sesuai dengan yang diajarkan dalam agama.

“Orang yang berada di Uighur, tidak terkena virus ini. Banyak orang terheran-heran, apa sebab?  Salah satu sebab karena mereka selalu berwudu, setiap hari mereka membasuh tangan,” ucap UAS.

Dalam video yang salah satunya dibagikan oleh kanal YouTube Hajinews TV dengan judul Allah kirim tentara corona unruk melindungi muslim Uyghur, UAS menyebut kalau Allah selalu membantu umat Islam meski kini telah banyak kehilangan kekuasaan, salah satunya dengan mengirim bala tentaranya yang gaib.

“Allah memang sayang pada umat ini. Umat kehilangan kekuasaan, umat kehilangan khalifah, umat kehilangan kesultanan, yang bisa hanya membaca Alquran dan berdzikir. Tapi Allah masih iba dan Allah tolong hambanya dengan banyak tentara,” kata UAS dalam ceramah tersebut.

Baca Juga: Saat Atraksi Berubah Menjadi Musibah, Tertawa atau Menolong Dulu?

Kemudian, pendakwah kelahiran 18 Mei 1977 itu menyebut virus corona sebagai salah satu tentara Allah yang dikirim untuk melindungi umat Islam Uighur yang hidup di Cina. Menurutnya, kaum muslim terlindung dari virus mematikan itu lantaran memiliki gaya hidup selaras dengan ajaran agama dan berbeda dengan penduduk kebanyakan.

“Orang tidak akan terkena pada orang yang selalu menjaga kesucian. Mereka makan binatang yang disembelih, yang dimasak, bukan daging mentah, bukan makan darah. Sebab di dalam darah ada bakteria penyakit. Manakala ajaran Islam diamalkan, maka pertolongan Allah datang,” ujar Ustaz Abdul Somad.

Di akhir ceramah, UAS menyinggung tentang ketaatan beragama yang dapat menolong umat dari kebinasaan. Ia menyebut bahwa siapapun yang menolong agama Allah, akan diselamatkan dari mara bahaya dan tipu daya yang mengintai umat.

Sumber: tagar.id

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
2
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0