Takut Diamuk Isteri, Pria Ini Tidak Bahagia Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Seorang pria asal Inggris dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah pergi ke Italia dalam rangka tugas dari perusahaannya.
Takut Diamuk Isteri, Pria Ini Tidak Bahagia Dinyatakan Sembuh dari Covid-19
Pasangan selingkuh (ilustrasi)./murianews.com

Nusantaratv.com - Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Peribahasa ini agaknya cocok disematkan pada seorang pria Inggris yang sudah bertahun-tahun berhasil menyembunyikan wanita selingkuhannya dari mata sang isteri, tapi dalam waktu dekat bakal terbongkar juga.

Dikabarkan bahwa pria asal Inggris ini baru saja kembali dari Italia dalam rangka menjalankan tugas dari perusahaannya. Kembali dari Italia, oleh tim medis pria tersebut dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

Kepada tim medis pria ini mengaku bahwa kepergiannya ke Italia tidak sendirian. Ia pergi bersama seorang wanita yang menjadi selingkuhannya. Karenanya selain menanggung penderitaan terinfeksi virus corona, pria ini juga ketakutan perselingkuhan yang sudah dijalaninya selama ini bakal terbongkar oleh sang isteri. Mengingat wanita yang menjadi selingkuhannya, oleh tim medis juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Dilansir dari The Sun dan detik.com, seorang isteri kebingungan saat melihat laporan medis suaminya dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Belakangan diketahui, suaminya baru saja pelesiran ke Italia bersama wanita lain.

Baca Juga: Bagaimana Coronavirus Dimulai? Para Ilmuwan Menguraikan Teori Mereka

Rupanya karena tuntutan pekerjaan, pria Inggris ini sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Sang isteri tidak menyadari bahwa sang suami saat sedang bertugas ke luar negeri membawa wanita lain.

Kini pasangan selingkuhan itu, pria dan selingkuhannya sedang sama-sama menjalani proses isolasi. Keduanya dinyatakan sama-sama terjangkit virus corona atau covid-19.

Setelah menjalani prosedur isolasi, kondisi kesehatan pria tersebut dinyatakan berangsur baik. Namun kabar gembira ini rupanya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sang pria. Karena dia menyadari, sekembalinya dari isolasi, dirinya bakal menghadapi interogasi sang isteri.

Kisah pria ini menjadi unik, karena baru kali ini terjadi, seorang pasien positif terinfeksi virus corona takut sembuh. Ternyata baginya, amukan sang isteri lebih berbahaya dari virus covid-19.

Sumber: kopi17an.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0