Pria Ini Gunakan Drone untuk Ajak Anjing Jalan-Jalan Saat Lockdown

Vakis Demetriou Menggunakan Drone Miliknya untuk Membawa Anjingnya Berjalan-Jalan.
Pria Ini Gunakan Drone untuk Ajak Anjing Jalan-Jalan Saat Lockdown
Anjing berjalan-jalan dengan bantuan drone. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang pria di Cyprus memanfaatkan teknologi di tengah kebijakan lockdown negaranya terkait wabah virus corona (COVID-19) untuk memanjakan hewan peliharaannya, yakni anjing.

Dilansir dari News Talk, Sabtu (21/3/2020), pria bernama Vakis Demetriou itu menggunakan drone miliknya untuk membawa anjingnya berjalan-jalan. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Facebook, terlihat seekor anjing kecil berjalan-jalan dengan drone di ujung talinya sekaligus sebagai pemandu bagi anjing tersebut.

Setelah diunggah Vakis Demetriou di Facebook pribadinya, video ini akhirnya menjadi viral. "Karantina hari ke-5. Tetap aman di rumah, tapi jangan lupakan kebahagiaan anjing Anda," tulis Vakis Demetriou.

Baca Juga: Mayat Anjing Usia 18 Ribu Tahun Ditemukan di Siberia 

Diketahui, Presiden Cyprus Presiden Cyprus Nicos Anastasiades menyatakan keadaan darurat saat dia mengumumkan tindakan lockdown pada 14 Maret hingga April mendatang.

Warga diminta untuk tidak meninggalkan rumah mereka kecuali bisnis penting selama setidaknya dua pekan ke depan dan semua area publik seperti mall dan departement store ditutup.

Dia hanya mengizinkan orang yang memiliki izin medis untuk memasuki wilayah tersebut. Sejumlah negara juga telah memberlakukan lockdown untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang makin meluas.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0