Ibu Jari Pria Ini Putus Usai Alami Kecelakaan, Jempol Kaki pun Jadi Pengganti

Sekarang, setelah pemulihan yang lama, Lee berjalan seperti tidak ada yang terjadi.
Ibu Jari Pria Ini Putus Usai Alami Kecelakaan, Jempol Kaki pun Jadi Pengganti
(Foxnews)

Nusantaratv.com- Setelah kehilangan ibu jarinya karena kecelakaan reparasi sepatu yang mengerikan, David Lee mengira ia akan kehilangan pekerjaannya. Untungnya, dokter dapat menemukan pengganti di kakinya yakni jempol kakinya.

Sekarang, setelah pemulihan yang lama, Lee berjalan seperti tidak ada yang terjadi.

Melansir Foxnews,  Lee adalah seorang tukang sepatu profesional. Saat kejadian, ia sedang memotong tumit sepatu Januari lalu ketika tangannya tersangkut di mesin, SWNS melaporkan. 

Kecelakaan itu dilaporkan mengakibatkan ibu jari Lee terputus dari tangannya.

“Saya berteriak kepada seseorang untuk memanggil ambulans, tetapi saya tidak bisa melihat seberapa buruknya itu. Saya melihat ibu jari saya terjatuh di lantai, ”katanya kepada SWNS. 

“Tapi aku tidak sakit. Awalnya saya tidak melihat ketika saya mengompresnya dengan baju hangat saya. Dengan tenang aku mematikan mesin-mesin di toko. Langsung, saya tahu betapa buruknya itu dan saya hanya khawatir bahwa saya tidak akan bisa memperbaiki sepatu lagi. "

"Saya menangis ketika saya memikirkannya, karena saya pikir saya akan kehilangan toko saya. Saya lebih peduli tentang itu daripada ibu jari saya karena ini adalah hasrat saya. ”

Hebatnya, Lee mengatakan bahwa karena itu terjadi begitu cepat, dia merasa "tidak sakit sama sekali" dan mampu mematikan mesinnya. Dia kemudian "pergi ke luar untuk merokok sementara saya menunggu ambulans."

Setelah dibawa ke rumah sakit terdekat, ia dipindahkan ke Pusat Tangan Pulvertaft, di Rumah Sakit Royal Derby, tempat para dokter menyarankan menggunakan jempol kaki untuk mengganti ibu jari. Lee setuju, mengatakan bahwa perhatian utamanya adalah bisnisnya.

Ketika ditanya tentang pelengkap barunya, dia berkata, "Rasanya berat memiliki jari kaki di mana ibu jari seharusnya."

Sekarang, setelah pulih dari cedera, Lee kembali ke jalannya dan dia bahkan bisa menggunakan ibu jari kakinya untuk mengecat sepatu, yang menurutnya adalah hobinya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0