Video Tutorial Membuka Pintu Mobil yang Terkunci dengan Seutas Tali

Kadang kita mengalami hal-hal tak terduga seperti lupa meletakkan kunci mobil atau kunci mobil tertinggal di dalam mobil sementara pintunya terkunci.
Video Tutorial Membuka Pintu Mobil yang Terkunci dengan Seutas Tali
Menggunakan seutas tali untuk membuka pintu mobil yang terkunci./wowmenariknya.com

Nusantaratv.com - Kadang kita mengalami hal-hal tak terduga seperti lupa meletakkan kunci mobil atau kunci mobil tertinggal di dalam mobil sementara pintunya sudah terkunci dari dalam.

Ujung-ujungnya Anda akan memanggil montir untuk membantu membukakan pintu mobil yang terkunci dari dalam. Atau lebih ekstremnya lagi karena buru-buru, Anda akan memecahkan kaca mobil. Tapi cara kedua ini sebaiknya jangan dilakukan, karena Anda akan mengeluarkan biaya besar untuk mengganti kaca mobil yang pecah.

Di bawah ini ada cara mudah dan sederhana tanpa harus memecahkan kaca, sekiranya Anda mengalami kejadian seperti di atas, pintu mobil terkunci dari dalam, sementara Anda lupa menaruh kunci pintunya. Caranya adalah dengan menggunakan seutas tali saja.

Baca Juga: China Segera Cabut Lockdown Kota Wuhan

Adapun tekniknya adalah dengan menggunakan seutas tali untuk membuka pintu mobil. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di rekaman video di bawah ini yang diunggah oleh pengguna YouTube dengan nama akun, Petr Kolarik.

Meski dalam video menggunakan mobil jadul untuk melakukan eksperimen, tapi tidak menutup kemungkinan dapat dipraktekan juga pada mobil modern zaman sekarang.

Selamat mencoba.

Sumber: wowmenariknya.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0