Ustadz Abdul Somad: “10 Tahun Lalu Ulama Sudah Memprediksi Akan Terjadi Wabah Virus Corona”

Ustadz Abdul Somad mengatakan, orang pertama yang menyebut virus Corona adalah seorang ulama dari Yaman bernama Al Habib Abu Bakar Masyhur al Adni.

Nusantaratv.com - Wabah Corona Virus atau COVID-19 yang saat ini melanda Tiongkok dengan korban berjatuhan mencapai seribuan lebih, ternyata tak luput dari perhatian Ustadz Abdul Somad atau UAS.

Kemunculan virus yang bersumber di salah satu pasar tradisional Kota Wuhan tersebut bukan tanpa sebab. Salah satu penyebabnya menurut UAS, kebiasaan warga masyarakat setempat mengkonsumsi daging mentah, hewan yang tidak disembelih, serta beberapa faktor lainnya. Virus itu sendiri menurut UAS, sama sekali tidak berdampak pada satupun warga Muslim Uyghur.

Muslim uighur (faktualnews.co)

Hal ini pun bukan suatu kebetulan belaka. Menurut UAS, muslim Uyghur dilindungi oleh Allah SWT, sehingga mereka terbebas dari virus. Allah SWT, mengirimkan tentaranya yang bernama Virus Corona untuk melindungi Muslim Uyghur.

Baca Juga: Lagi, Dokter di Wuhan Meninggal Karena Virus Korona

Seperti halnya ketika Raja Abrahah mengirim pasukan gajah untuk menghancurkan kabah. Waktu itu untuk melindungi Kabah, Allah SWT mengirimkan pasukannya burung Ababil namanya. Ribuan burung ababil dikirim Allah untuk menyerang tentara gajah. Akhirnya tentara Raja Abrahah pun kocar kacir diserang batu kerikil panas yang dilemparkan oleh burung utusan Allah itu.

“Macam-macam tentra Allah datang. Ada pula tentra yang terakhir bernama Corona. Orang yang berada di Uighur tak terkena virus ini”

“Banyak orang terheran-heran. Apa sebab? Salah satu sebabnya karena mereka berwudhu. Setiap hari mereka membasuh tangan”

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
2
funny
2
angry
0
sad
0
wow
1