Remaja 15 Tahun Asal Dubai Jual Ferrari Supreme Kesayangannya

Jika Anda Remaja 15 Tahun Dengan Duit Berlimpah Apa Yang Akan Anda Lakukan? Apakah Anda Akan Merencanakan Perjalanan
Remaja 15 Tahun Asal Dubai Jual Ferrari Supreme Kesayangannya
Ferrari F12 Berlinetta

Jakarta, Nusantaratv.com - Jika anda remaja 15 tahun dengan duit berlimpah apa yang akan anda lakukan? Apakah anda akan merencanakan perjalanan keliling dunia? Atau barangkali untuk melakukan pembelian semua video game yang terdapat di dunia? 

Jawaban bertolak belakang hadri dari Rashed Belhasa. Anak dari Ahmed Saif Belhasa, seorang pengusaha konstruksi ternama asal Dubai ini, memilih menguras sekitar Rp 6,5 miliar untuk melakukan pembelian satu unit Ferrari F12 Berlinetta. Hal ini lumayan unik menilik bocah yang satu ini belum mempunyai surat izin mengemudi.

Tidak berhenti di situ, Ferrari kuning yang dibeli bulan Agustus 2017 kemudian ini lantas dialapisi dengan stiker Louis Vuitton dan pun sub brand Supreme yang lantas viral di Youtube.

Seperti diketahui, Ferrari F12 Berlinetta mengangkat mesin V12 Naturally Aspirated 6.300 cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 730 daya kuda (dk) pada 8.250 rpm dan torsi 690 Nm pada 6.000 rpm yang disalurkan pada pada transmisi tujuh percepatan dengan dual clutch. 

Mobil ini sendiri masih memakai penggerak roda belakang (RWD). Sebagai mobil super yang identik dengnan kebut-kebutan, Ferrari F12 Berlinetta melulu memerlukan masa-masa 3,1 detik guna memacu kecepatan dari 0-100 km/jam dengan konsumsi bbm 15,7 liter guna 100 km.

Meski begitu, Rashed tidak dapat mengemudikan mobil seenaknya di dubai. Oleh sebab tersebut dia lantas menyewa supir individu untuk mengemudikan mobil supernya ini. 

Tidak berhenti samapai di situ, sejumlah waktu kemudian Rashed memposting video lainnya soal Ferrari ‘Supreme’-nya tersebut.

Bukan aksi kebut-kebutan atau aksi binal lainnya, bocah ini justeru menunjukan mobil supernya ini yang diletakkan di di antara diler yang terdapat di Dubai. Ya, dengan label harga Rp 2,5 miliar, Rashed sengaja memasarkan mobil kesayangannya itu untuk melakukan pembelian mobil eksotis lainnya yang diperkirakan akan menjadi konten lainnya di Youtube. 

Hasil dari penjualan Ferrari F12 Berlinetta itu akan dipakai Rashed untuk melakukan pembelian sebuah Rolls Royce Wraith ekuivalen Rp 4,6 miliar yang informasinya menjadi kendaraan roda empat yang ia dambakan semenjak lama. 

Di samping itu, bertolak belakang dari Ferrari F12 Berlinetta sebelumya yang melulu dapat menampung 2 orang, Rolls Royce Wraith dilengkapi dengan empat lokasi duduk sampai-sampai Rashed dapat mengajak dua orang temannya yang beda untuk merasakan mobil mewah ini. 

Rolls Royce Wraith sendiri memakai mesin 6.600 cc V 12 dengan twin turbo yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 623 dk pada 5.600 rpm dan torsinya 870 Nm pada 4.500 rpm yang dikawinkan pada transmisi delapan percepatan otomatis.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0