Pria Pakistan Makan Kayu dan Dedaunan Selama 25 Tahun

Menjadi pribadi yang sehat tentu tak pernah lepas dari kebiasaan sehari-hari. Baik itu aktivitas fisik maupun makanan yang dikonsumsi setiap hari.
Mehmood Butt (50) seorang pria Pakistan memakan dedaunan dan kayu sejak usia 25 tahun./huffingtonpost.id

Nusantaratv.com - Siapa yang tidak ingin hidup sehat tanpa sakit? Tentu banyak yang mendambakannya.Menjadi pribadi yang sehat tentu tak pernah lepas dari kebiasaan sehari-hari. Baik itu aktivitas fisik maupun makanan yang dikonsumsi setiap hari sangat berpengaruh.

Banyak yang menganggap dengan mengonsumsi makanan dan minuman kesukaannya maka akan menambahkan mood seseorang menjadi lebih baik, seperti coklat atau es krim misalnya.

Namun berbeda dengan seorang pria yang satu ini. Dirinya bahkan rela memakan makanan ekstrim seperti dedaunan dan kayu selama 25 tahun lamanya. Bahkan pria ini menyebut jika dirinya tak pernah sakit lantaran mengonsumsi makanan tak lazim itu.

Baca Juga: Duh! Nge-Charge HP Sambil Mandi, Gadis Ini Tewas Seketika

Dilansir dari huffingtonspot.in, Mehmood Butt (50) seorang pria asal distrik Gujranwala, Provinsi Punjab, Pakistan sudah memakan dedaunan dan kayu sejak usianya 25 tahun.

Mehmood mengatakan jika keputusannya untuk memakan hal yang tak lazim itu bukan karena dia menyukainya. Melainkan karena keterbatasan ekonomi.

Pada usianya yang sudah dewasa itu, Mehmood tak memiliki satupun pekerjaan. Oleh karenanya, dia tak mampu untuk membeli bahan makanan pokok.

Bahkan dirinya pun tak ingin untuk mengemis di jalanan seperti gelandangan lainnya. Karena itu, makan daun dan kayu adalah hal yang dia pilih.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1