Suara Aneh dari Dalam Dinding Berhasil Ditemukan Polisi

Seorang wanita asal Meksiko ketakutan setelah mendengar suara-suara aneh dari dalam dinding rumahnya. Wanita itu pun melapor kepada Polisi setempat.
Polisi Meksiko berhasil menemukan sumber suara yang membuat takut pemilik rumah./grid.id

Nusantaratv.com - Kamu pasti bakal merinding kalau mendengar suara-suara aneh yang muncul dari dalam dinding. Mungkin, kedengarannya tak masuk akal, namun hal itulah yang dialami oleh seorang wanita asal Meksiko ini. Menurut keterangan, dia kerap mendengar suara keras aneh yang tidak biasa dari dalam dinding rumahnya.

Karena dia merasa ketakutan maka, wanita tersebut langsung melaporkan kasus yang dialaminya kepada polisi setempat.

Menurut kantor berita Meksiko, Noticieros Televisia, insiden tersebut terjadi Selasa (3/3) di distrik Benito Juarez, Meksiko City.

Seorang wanita menelpon polisi dengan nada waspada dan ketakutan bahwa dia mendengar suara keras dan aneh dari dalam dinding rumahnya.

Baca Juga: Pesugihan Sate Gagak, Cara Pintas Jadi Kaya

Setelah itu polisi yang tiba di lokasi terkejut, suara tak masuk akal yang dimaksud wanita tersebut ternyata benar-benar ada.

Setelah mendengarnya, polisi kemudian membawa palu dan membongkar dinding tersebut dengan hati-hati sampai mereka akhirnya menemukan kenyataan mengejutkan.

Setelah mulai digempur dan perlahan, temboknya mulai roboh, siapa sangka mereka menemukan hal tak wajar yang bahkan membingungkan. Sesosok bayi yang baru lahir dengan tali pusar terjebak di antara dua dinding dua rumah yang sangat sempir.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0