Pekerjaan-Pekerjaan Ini Pertaruhkan Nyawa, Sangat Berbahaya!

Pekerjaan, profesi yang penuh risiko yang mempertaruhkan nyawa.
Pekerjaan membersihkan kaca di gedung-gedung tinggi mempertaruhkan nyawa.

Nusantaratv.com - Menjadi kepala rumah tangga, terlebih sebagai tulang punggung keluarga dalam mencari nafkah, tentu seorang ayah akan bekerja keras dan berjuang bagaimana mensejahterakan kehidupan keluarganya.

Pekerjaan yang penuh risiko pun akan dilakukan demi memenuhi tanggung jawabnya. Di bawah ini beberapa profesi yang mempertaruhkan nyawa yang mungkin tak pernah terbayangkan oleh isteri dan anak-anaknya di rumah yang dilakukan oleh seorang ayah.

Baca Juga: Ruang Disinfektan, Cara Vietnam Cegah Wabah Virus Corona

Tukang Bangunan di Ketinggian

Pekerja bangunan (ukirama.com)

Bekerja di ketinggian mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi para pekerja bangunan. Tentu mereka juga merasa merinding jika berada di ketinggian. Bahkan ada juga yang nekat berada diatas ketinggian hanya dengan memakai helm tanpa tali pengaman. Hal ini dilakukan demi menafkahi keluarganya.

 

Pekerja Pembersih Kaca di Gedung Bertingkat

Pembersih kaca (harnas.co)

Sebuah gedung bertingkat, tentu juga memerlukan perawatan yang tidak mudah. Dibalik gedung-gedung yang megah terdapat pekerja yang mempertaruhkan nyawa, mereka adalah pekerja pembersih kaca. Meskipun tidak membutuhkan pendidikan yang tinggi namun butuh tekad dan keberanian tinggi demi pekerjaan ini, apalagi jika harus membersihkan gedung tertinggi di dunia di Dubai yang memiliki tinggi 828 meter pasti sangat deg degan kan.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0