Pasien Positif Corona Kabur dari Rumah Sakit Persahabatan

Seorang pasien wanita positif virus corona (Covid-19) yang tengah dirawat di RSUP Persahabatan, Jakarta Timur, kabur atau melarikan diri. 
Pasien  Positif Corona Kabur dari Rumah Sakit Persahabatan
Seorang pasien wanita positif virus corona covid-19, kabur dari RSUP Persahabatan, Jakarta Timur./news.detik.com

Nusantaratv.com - Seorang pasien wanita positif virus corona (Covid-19) yang tengah dirawat di RSUP Persahabatan, Jakarta Timur, kabur atau melarikan diri. 

Erlina Burhan, juru bicara Tim Dokter Pasien virus corona (Covid-19) RSUP Persahabatan, mengatakan pasien keluar dari rumah sakit Persahabatan tanpa sepengetahuan petugas.

Saat konferensi pers yang dilakukan RSUP Persahabatan, Erlina mengatakan: “Kami tahu setelah dia keluar. Jadi diisolasi juga tidak kayak penjara yang dikunci pakai gembok. Ada juga tempat masuknya karena pasien harus masuk dari depan. begitu masuk, petugas meleng, sudah keluar, sudah ada keluarga,”

Baca Juga: Lawan Corona, Jokowi Larang Pemda Lockdown Wilayah

Hingga kini pasien yang melarikan diri tersebut belum kembali ke RSUP Persahabatan. Erlina tidak mengetahui apakah pasien yang kabur tersebut telah dirujuk ke rumah sakit rujukan yang lain atau belum.

Erlina menambahkan, pihak rumah sakit tak mengizinkan pasien kabur. Akan tetapi pasien secara diam-diam keluar dari ruang isolasi. Rupanya pihak keluarga pasien telah menunggunya di luar pintu ruang isolasi untuk menjemputnya.

“Kan ada pintu masuk, dia keluar dan sudah ditunggu oleh keluarga,” ujar Erlina.

Hingga kini ada 5 pasien positif virus corona  dan 11 pasien dalam pengawasan (PDP) yang diisolasi di RSUP Persahabatan.

Sumber: beritakini.co

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0