Orang Lain Menghindar, Ningsih Tinampi Malah Masukkan Virus Corona ke Dalam Tubuhnya, Apa yang Terjadi?

Ningsih mengaku ingin mengetahui rasanya terkena virus corona. Ia pun kemudian mengaku sudah mencoba memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya.
Orang Lain Menghindar, Ningsih Tinampi Malah Masukkan Virus Corona ke Dalam Tubuhnya, Apa yang Terjadi?
Ningsih Tinampi./jogja.tribunnews.com

Nusantaratv.com - Virus corona yang telah masuk ke Indonesia ini kini membuat banyak orang khawatir dan panik. Banyak diantara warga masyarakat yang berusaha mencari penangkalnya agar terhindar dari virus yang belum ada obatnya ini. Salah satu yang dianjurkan untuk terhindar dari virus ini adalah menjaga kesehatan dan kebersihan diri agar tidak tertular.

Peduli dengan merebaknya wabah virus corona, Ningsih Tinampi seorang spritual yang sempat viral di dunia maya karena kemampuannya menyembuhkan penyakit-penyakit yang berkaitan dengan dunia ghaib seperti santet, guna-guna, dan kerasukan makhluk halus itu mencoba memberikan resep cara menangkal virus corona.

“Jangan jauh dari wudu, solat lima waktu dijalankan dan berdoa kepada Allah SWT, Insyaallah anda terjauh dari corona,” ujar Ningsih Tinampi dalam kanal YouTubenya, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga: Guru Besar Fakultas Kedokteran UGM Tertular Corona

Ningsih mengaku ingin mengetahui bagaimana rasanya terkena virus corona. Ia pun kemudian mengaku sudah mencoba memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya. Ia merasakan sakit di tubuhnya.

“Itu rasanya corona ya, anu, yang saya berusaha coba ya, gimana sih rasanya sakit corona saya pingin tahu, saya rasakan di badan saya itu tenggorokan seringkali kering rasanya, lidah kering tidak nyaman, terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk kayak haus aja,” ujar Ningsih.

Ningsih melanjutkan, “Terus nanti lama-kelamaan ke paru-paru nanti paru-parunya jadi flek, apek-apek sesek, kepala antara pusing dan tidak pusing jadi kayak apa ya, gak enak badan. Pokoknya ciri-cirinya itu, pokoknya sesudah itu sampeyan makan yang sehat.” 

“Makanan sehat itu bukan melulu sayuran, daging, ikan. Tapi yang penting halal,” cetusnya. 

Untuk resep minuman yang dikonsumsi sebagai pencegahan, Ningsih menyarankan agar masyarakat meminum minuman yang hangat, seperti wedang jahe, gingseng dan jus pare. 

“Anda jangan meremehkan jus pare, siapa saja yang minum jus pare, tak jamin,” sambungnya. 

Ningsih pun berpesan jika masyarakat tidak perlu takut dengan Corona selagi mendekat dengan Allah SWT.

Sumber: jitunews.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0