Mencari Suami yang Pergi, Wanita Ini Tulis Pesan Di Uang Kertas

seorang warganet mengaku menemukan selembar uang kertas Rp 1.000 dengan coretan di kedua sisinya.
Mencari Suami yang Pergi, Wanita Ini Tulis Pesan Di Uang Kertas
Mencari suami yang pergi lewat coretan di uang kertas seribuan./suara.com

Nusantaratv.com - Apakah ini termasuk cara jitu yang dibenarkan atau termasuk pengrusakan. Nasib uang seribuan hingga Sepuluh Ribuan sering dicorat-coret oleh tangan-tangan jahil sehingga mengotori keindahan uang tersebut.

Belakangan, seorang warganet mengaku menemukan selembar uang kertas Rp 1.000 dengan coretan di kedua sisinya. Bukan coretan biasa, pemilik uang sebelumnya meninggalkan pesan menyentuh karena mencari suaminya.

“Pas buka-buka laci eh nemu uang seribuan. Pas aku liat di situ ada tulisannya, kasian dia lagi mencari ayahnya lewat uang,” tulis pemilik akun.

Meskipun pemilik akun menuliskan mencari sang ayah, namun tulisan pada uang tersebut lebih menunjukkan seorang istri yang mencari suaminya jika dilihat dari panggilan yang digunakan.

Tulisan pada uang Rp 1.000 itu berbunyi, “19-4-2014. Mia Sempusari. Semoga uang ini sampai di tangannya Heru Anom Sajaya. Asal ayah tau bahwa bunda selalu mengharapkan ayah kembali kepada bunda. Di setiap doa bunda, bunda sisihkan buat ayah. Bunda sangat sayang sama ayah.”

Sementara sisi uang lainnya tertulis nomor telepon dari orang yang bernama Mia.

Walau begitu, tak sedikit warganet yang skeptis dan menyebut kemungkinan panggilan ayah bunda hanyalah candaan yang digunakan oleh orang pacaran.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Instagramable Cocok Bagi Kamu yang Berjiwa Muda

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.700 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Buruan dipake jajan biar uangnya tetep muter keliling Indonesia,” tulis akun @zbcxt.

“Aku mikirnya bukan cari ayah (orang tua) tapi mikir kalau pacaran manggil ayah bunda. Semoga tidak plot twist dan cepet ketemu ayahnya,” komentar @aliasandimu.

“Lha aku mikirnya malah bukan nyari ayahnya atau nyari pacarnya. Aku mikirnya ini istri nyari suaminya,” ungkap @delisaoshot.

“Bisa nggak ya buat nyari jodoh,” tambah @dod_yk.

“Sedih ih liat uang dicoret-coret apa lagi yang nemu udah rusak disolasi lagi. Dolar aja dijaga banget. Plis simpan rupiah dengan baik jangan disalah gunakan,” cuit @ayyoufriend.

“Sedih... dari tahun 2014,” tulis @pecelgirl

Sumber: suara.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
2
angry
0
sad
2
wow
2