CDC Rilis Daftar Negara Bagian di AS dengan Penduduk Termalas

Studi ini didasarkan pada wawancara telepon yang dilakukan oleh pejabat kesehatan federal dan negara bagian.
CDC Rilis Daftar Negara Bagian di AS dengan Penduduk Termalas
Ilustrasi (JOA)

Nusantaratv.com-Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) bulan ini merilis temuannya dari studi baru-baru ini tentang tingkat aktivitas fisik di seluruh AS.

Melansir Foxnews, Studi ini, yang menggabungkan data dari 2015 hingga 2018, didasarkan pada wawancara telepon yang dilakukan oleh pejabat kesehatan federal dan negara bagian.

Secara keseluruhan, semua negara bagian dan teritori memiliki lebih dari 15 persen orang dewasa yang dianggap tidak aktif secara fisik.

 Ketidakaktifan fisik ditentukan jika mereka menjawab "tidak" terhadap pertanyaan: "Selama sebulan terakhir, selain dari pekerjaan rutin Anda, apakah Anda berpartisipasi dalam kegiatan fisik atau latihan apa saja seperti berlari, senam, golf, berkebun, atau berjalan untuk berolahraga?

Korea Selatan memiliki tingkat aktivitas fisik tertinggi, dengan 28 persen orang dewasa merespons "tidak" terhadap pertanyaan di atas. Posisi kedua adalah Timur Laut, dengan 25,6 persen. Midwest dan Barat mengikuti masing-masing 25 persen dan 20,5 persen.

Secara khusus, tujuh negara bagian - Oklahoma, Arkansas, Louisiana, Mississippi, Alabama, Tennessee dan Kentucky - melaporkan tingkat ketidakaktifan tertinggi. Di negara-negara ini, 30 persen atau lebih orang dewasa secara fisik tidak aktif.

Colorado, Washington, Utah, Oregon dan District of Columbia adalah daerah yang paling aktif di negara ini, dengan kurang dari 20 persen tingkat aktivitas fisik, menurut temuan tersebut.

CDC merekomendasikan 150 menit aktivitas fisik setiap minggu, atau 30 menit sehari selama lima hari.

“Orang yang aktif umumnya hidup lebih lama dan berisiko lebih kecil untuk masalah kesehatan serius seperti penyakit jantung, diabetes tipe 2, obesitas, dan beberapa jenis kanker. Untuk orang dengan penyakit kronis, aktivitas fisik dapat membantu mengelola kondisi dan komplikasi ini, ”kata badan federal.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0