Begini Potret Dokter yang Bertahan 9 Jam Menangani Pasien Coronavirus

Terlihat wajahnya memar akibat masker yang harus ia pakai berjam-jam
Begini Potret Dokter yang Bertahan 9 Jam Menangani Pasien Coronavirus
(Mirror)

Nusantaratv.com- Dokter Natalie Silvey, seorang dokter yang merawat pasien Coronavirus  di London, membagikan foto selfienya dengan ekspresi lelah di akun Twitter pribadinya.

Terlihat wajahnya memar akibat masker yang harus ia pakai berjam-jam pada suatu waktu untuk mengobati pasien Coronavirus.

Dr Silvey membagikan gambar itu pada akhir shift sembilan jam yang bekerja dengan pasien yang sakit kritis.

Setelah mempostingnya dia dibanjiri dengan pesan dukungan, dan beberapa staf NHS lainnya memposting foto serupa dalam solidaritas dengan usahanya.

Ia lalu memohon kepada orang-orang untuk memperhatikan nasihat sosial dari pemerintah. 

"Ini adalah wajah seseorang yang baru saja menghabiskan 9 jam dalam alat pelindung diri untuk memindahkan pasien Covid yang sakit di London," tulisnya.

"Saya merasa hancur - dan kami baru memulai. Saya memohon kepada orang-orang, mohon lakukan sosial jarak dan isolasi diri, "katanya lagi.

“Tanda merah / ungu di wajahku berasal dari masker dan lebih dalam dari yang kau pikirkan. Hari ini saya telah melihat apa yang dilakukan covid19 dan sekarang saya hanya ingin berteriak pada orang-orang untuk mendengarkan kami, "

“Saya mengajukan diri untuk melakukan ini. Konsultan anestesi I dengan sukarela. Ini mengeluarkan yang terbaik dari kita. Sekarang bisakah seluruh negeri silakan membawa yang terbaik dan dengarkan! ”

 

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0