Anaknya Diperkosa Rekannya Sendiri, Ibu Ini Berteriak Histeris

Wanita yang tidak disebutkan namanya mengatakan dia menemukan Donovan Wilson melecehkan anaknya di rumahnya
Anaknya Diperkosa Rekannya Sendiri, Ibu Ini Berteriak Histeris
Ilustrasi (ISD)

Nusantaratv.com- Seorang ibu berteriak setelah berjalan ke sebuah ruangan untuk menemukan seorang sahabat yang memperkosa putrinya yang berusia delapan tahun, kata polisi. 

Wanita yang tidak disebutkan namanya mengatakan dia menemukan Donovan Wilson melecehkan anaknya di rumahnya di Crown Point, Indiana, pada Minggu malam.

 Dia mengatakan kepada polisi bahwa putrinya turun ke bawah bersama Wilson ketika dia meletakkan anak-anaknya yang lain ke tempat tidur malam itu. 

The NWITimes melaporkan bahwa wanita itu turun untuk memeriksa anak setelah itu, dan berjalan di atas serangan seks. 

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia meneriakkan nama Wilson - mendorongnya untuk mulai 'bertindak mabuk,' sebelum jatuh ke lantai, seolah-olah dia pingsan. 

Anak itu dikatakan telah gemetar ketakutan oleh serangan itu, dengan ibunya membungkusnya dengan selimut untuk mencoba dan menenangkannya. 

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia membawa gadis itu ke rumah seorang kerabat dan memanggil polisi. 

Catatan polisi mengatakan bahwa wanita itu bertanya apakah Wilson pernah menyentuhnya secara tidak tepat sebelumnya. Putrinya dilaporkan menjawab, "Itu terjadi ketika Anda sedang bekerja." 

Polisi belum menjelaskan hubungan antara Donovan dan ibu gadis itu. 

Wilson didakwa melakukan pelecehan anak pada hari Selasa, dan menghadapi 20 hingga 40 tahun di balik jeruji jika terbukti bersalah. Dia ditahan di Penjara Lake County sebelum penampilan pengadilan berikutnya.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0