Alami Sakit Perut, Wanita Ini Kaget Bukan Main saat Tahu Penyebabnya

Wanita itu diduga telah mengeluh sakit seperti jarum di perutnya
Alami Sakit Perut, Wanita Ini Kaget Bukan Main saat Tahu Penyebabnya
(GI)

Nusantaratv.com- Kejadian langka sekaligus mengerikan baru-baru ini dialami seorang wanita asal China. Ya, awalnya mengeluh sakit perut, siapa sangka justru hal ini yang dialaminya. 

Wanita itu, yang tidak diidentifikasi dalam laporan AsiaWire, diduga telah mengeluh sakit seperti jarum di perutnya dan mencari bantuan di Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Nanchang.

"Yang bisa saya katakan kepada para dokter di daerah saya adalah bahwa rasanya ada sesuatu yang menusuk perut saya," kata Wanita 51 tahun itu, menurut AsiaWire. 
"Rasanya sakit seperti tusukan jarum."

Wanita itu mengklaim bahwa dia sebelumnya telah dikirim oleh dokter setempat dan mengatakan dia perlu makan lebih banyak nutrisi, tetapi di rumah sakit, Dr. Zhu Guomin menemukan tulang ikan setelah memesan serangkaian pemindaian. 

Setelah melihat riwayat pasiennya, ia dapat menentukan bahwa itu adalah tulang yang sama yang telah ia laporkan menelan delapan tahun sebelumnya tetapi tidak pernah ditemukan.

Tulang ikan terdeteksi setelah dokter wanita memerintahkan pemindaian untuk mencari tahu akar penyebab sakit perutnya yang parah. 

“Saat memeriksa hasil pemindaiannya, saya menemukan bahwa peradangan di hatinya disebabkan oleh tulang ikan,” katanya kepada AsiaWire. 

“Setelah mengeluarkan tulang ikan di bedah mikro, kondisinya telah melihat beberapa perbaikan nyata. Karena tulang ikan itu sangat tajam dan tidak bisa dicerna, ia menembus lapisan perutnya setelah ditelan dan terus bergeser karena gerakan otot-ototnya dan dibawa oleh pembuluh darah ke hatinya yang dekat. ”

Guomin mengatakan pasiennya sangat beruntung, karena tulang ikan bisa saja menjalar ke jantungnya yang tentunya sangat berbahaya.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0