Ade Rai Sukses Turunkan Berat Badan Arya Permana

Ade Rae atau pria bernama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini telah berhasil membantu Arya Permana menurunkan berat badannya.
Ade Rai Sukses Turunkan Berat Badan Arya Permana
Arya Permana, dulu dan sekarang./tribunnews.com

Nusantaratv.com - Ade Rai, mantan binaragawan tanah air ini kini menjadi perbincangan netizen dan mendapat sorotan publik. Pasalnya dengan niat yang tulus dan kerja keras, pria bernama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini telah berhasil membantu Arya Permana menurunkan berat badannya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Arya Permana mendapat julukan sebagai pria tergendut di Indonesia dengan memiliki berat badan 193 kg. 

Berkat ketulusan dan kesabaran Ade Rae, Arya Permana berhasil menurunkan berat badannya yang tadinya 193 kg menjadi 83 kg. Turun 110 kg! Suatu capaian yang cukup fantastis dari seorang Ade Rae.

Padahal beberapa dokter sudah menyerah dalam menangani masalah berat badan yang dialami oleh Arya Permana. Tapi seorang Ade Rae, dengan disiplin ilmunya dalam ‘Bina Raga’ telah berhasil menolong Arya Permana yang sempat dijuluki Pria tergendut di Indonesia.

Twitter

“Ingat Arya Permana? Bocah paling gendut di Indonesia. Puluhan dokter spt sudah menyerah, tapi ketika ‘ditangani’ Ade Rai, hasilnya seperti ini,” tulis akun @daraprayoga. “Bukti bahwa goals dicapai bukan cuma dengan teori, tapi usaha panjang dan motivasi untuk berdedikasi. Skill coaching paling mahal.”

Baca Juga: Khasiat Jeruk Nipis Belum Terbukti Secara Ilmiah?

Kini diketahui berat badan Arya sudah turun menjadi 83 kg. Ade berhasil membantu Arya menurunkan berat badan sebanyak 110 kg.

“Coaching by heart from Ade Rai to Arya. Really proud,” tulis seorang netter. “Terlepas dari narasi tweet ini I’m really glad arya and ade rai didn’t give up,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji sedih lantaran merasa terharu.

Sumber: wowkeren.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
2
love
1
funny
1
angry
0
sad
0
wow
3